Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dengan Memeperhatikan Prokes Covid – 19 Danbrigif Sambut 11 Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa Purna Tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia

SINGKAWANG - 11 Orang Prajurit Brigif 19/kh Satgas Pamtas RI-Malaysia Tiba di Mako Brigif Kel.Bukit Batu Singkawang Tengah, dengan Selamat tanpa kekurangan suatu apapun baik materiil maupun personel. Selanjutnya Mereka disambut dengan rasa bangga oleh seluruh prajurit brigif 19/khatulistiwa karena telah mengukir prestasi yang gemilang di penugasanya.
 

 

Dalam sambutanya danbrigif 19/khatulistiwa Kolonel Inf Fikri Ferdian.S.Sos.M.M., mengungkapkan“saya ucapkan selamat datang kembali di kesatuan Brigif 19/kh Tercinta ini dan saya sangat bangga dengan rekan rekan sekalian, karena telah melaksanakan penugasan dengan penuh rasa tanggung jawab dan telah mengukir prestasi selama di penugasan, periksa Kembali Materiil dan Personel, pastikan Tidak ada kekurangan suatu apapun, dan sesuaikan kegiatan kembali di satuan Brigade Infanteri 19/kh.”
Sebelum memulai upacara, dilaksanakan tradisi pengalungan bunga kepada personel kembali satgas oleh Danbrigif 19/Khatulistiwa dan Kasbrigif 19/khatulistiwa. dan setelah upacara berlangsung, pemberian ucapan selamat oleh danbrigif 19/Khatulistiwa, Kasbrigif 19/Khatulistiwa dan diikuti oleh seluruh Prajurit Brigif 19/kh.
Selama kegiatan berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dengan Melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh dan Menjaga Jarak.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad