Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Khatulistiwa Bagikan Masker Bagi Pengguna Jalan

SINGKAWANG - Brigif 19/Kh, Praka Gianto Seksi Kesehatan Brigif 19/Kh di dampingi Pasi Pam Simabrig Brigif 19/KH Lettu Inf Anang Styawan Beserta Tim Membagikan Masker Bagi Pengguna Jalan.
 

 
Untuk mencegah penyeberan Covid-19, kini Masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah. Sesuai dengan petunjuk Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah. Masker kain tetap dapat menghalau sebagian percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, ataupun batuk dan bersin. Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Singkawang Satuan Brigif 19/Kh Hari ini melaksanakan kegiatan Gerakan Sosial peduli Masyarakat dengan membagikan Masker kepada pengguna jalan yang melintas, Kegiatan ini di laksanakan di pintu masuk Asrama Brigif 19/Kh, (25/05/21). 
“Kegiatan pembagian masker akan dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19 berturut turut, di pintu masuk asrama Brigif 19/KH (bagi pengendara yang tidak memakai masker yang melintas di Asrama Brigif 19/Kh). Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19, Selain itu kita mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat” kata Lettu Inf Anang Styawan Pasi Pam Simabrig Denma Brigif 19/ Khatulistiwa.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad