Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Covid-19 Masih Mengintai, Brigif 19/Kh Laksanakan Patgab

SINGKAWANG – Minggu 30 Mei 2021 pukul 20.00 WIB, Brigif 19/Kh bersama Satpol PP Kota Singkawang laksanakan patroli gabungan dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Covid-19. Kegiatan Patgab ini terus digencarkan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan dikalangan masyarakat.
 

 

Terlebih dahulu diawali dengan apel pengecekan kesiapan personel di kantor Satpol PP Singkawang kemudian dilanjutkan patroli gabungan menyasar beberapa lokasi yang menjadi pusat kerumunan di Jl. Alianyang dan Jl. Yos Sudarso Kota Singkawang. Para petugas mengecek dan mendata masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kemudian diberi pemahaman dan membagikan masker secara gratis agar semakin mengerti betapa pentingnya pola hidup sehat dengan mematuhi Protkes selama masa pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19.
Pasipam Brigif 19/Kh Lettu Inf Anang menjelaskan bahwa patroli gabungan ini akan terus digelar dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 berlangsung guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, tegasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad