Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Pesaguan Kiri Beri Ucapan Selamat Kepada Anggota BPD yang Baru Dilantik

KETAPANG - Dalam upaya menjaga sinergitas bersama pemerintahan Desa, Babinsa Pesaguan Kiri Serda Tumiyo mewakili Danramil 1203-13/MHS menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Jumat (28/5/2021).
 

 

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan anggota BPD tersebut di selenggarakan di gedung pertemuan Desa Pesaguan Kiri, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang.
Hadir dalam pelantikan BPD tersebut antara lain, Unsur Forkopimcam MHS, Ketua KUA MHS, Kedes Pesaguan Kiri, Kadus dan Ketua RT Desa Pesaguan Kiri serta anggota BPD yang lama dan baru.
Dalam sambutannya Camat Matan Hilir Selatan H. Asdewi menyampaikan, dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD yang baru ini, diharapkan anggota BPD menjadi mitra dan mendukung program pembangunan Desa.
“Sebagai kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa, diharapkan BPD dapat membantu dalam program pembangunan, memajukan stabilitas pemerintahan Desa yang harmonis, guyub rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran," jelasnya.
“Pada kesempatan tersebut, Serda Tumiyo mengucapkan selamat bertugas kepada anggota BPD yang baru dilantik dan semoga dapat mengemban amanah dari warga untuk kemajuan Desa," ucapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad