Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

Hotel Golden Tulip Pontianak Hadirkan Promo Berbuka Puasa Dengan Menu yang Beragam

PONTIANAK - Di Bulan Ramadhan tahun ini Hotel Goldem Tulip Pontianak menghadirkan inovasi terbaru bagi masyarakat Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yaitu dengan menghadirkan promo Budak-Budak Ramadhan yang hadir dengan berbagai aneka menu berbuka puasa all you can eat.
 

 

Menu-menu tersebut terdiri dari berbagai aneka macam takjil seperti bubur sum-sum, kue serabi, kue lumpur, aneka potongan buah, aneka es, menu sup, makanan utama, aneka minuman dan berbagai macam aneka gorengan yang tentunya akan menggugah selera saat berbuka puasa.
Budak-Budak Ramadhan kali ini merupakan tema berbuka puasa yang memang disajikan khusus oleh Hotel Golden Tulip Pontianak tahun ini yang mana promo ini dihadirkan mulai dari 13 April 2021 hingga penghujung bulan Ramadhan yaitu 12 Mei 2021.
Tema Budak-Budak Ramadhan kali ini hadir dengan melimpahnya sajian paket berbuka puasa yang memang dihadirkan khusus untuk memanjakan lidah para tamu yang sudah berpuasa seharian penuh.
Cukup dengan mengeluarkan Rp 110 ribu per-orang untuk menikmati promo sajian Budak-Budak Ramadhan, dan jika melakukan pembayaran untuk 10 orang maka bisa mendapatkan gratis berbuka puasa untuk 1 orang.
Selain itu juga Hotel Golden Tulip Pontianak memberikan diskon sebesara Rp 50 ribu jika menggunakan kartu kredi dari Bank Mandiri.
Selain dengan hadirnya promo Budak-Budak Ramadhan, Hotel Golden Tulip Pontianak juga memberikan promo menginap selama bulan Ramadhan yaitu Rp 668 ribu untuk kamar ditambah sahur dan berbuka puasa, sedangkan hanya Rp 528 ribu untuk kamar ditambah dengan sahur.
 

 

General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi mengungkapkan bahwa selama bulan Ramadhan tahun ini tingkat occupancy dan pengunjung di Hotel Golden Tulip Pontianak sudah semakin meningkat meskipun masih dalam situasi pandemi.
"Dengan adanya promo-promo selama Bulan Ramadhan ini semakin memudahkan bagi pengunjung yang mencari tempat untuk berbuka dengan menu beragam dan harga yang terjangkau," ungkapnya.
Hotel Golden Tulip Pontianak tetap mematuhi prosedur serta protokol kesehatan untuk menghindari pandemi Covid-19 semakin meluas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad