Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Vario 125 Terlihat Keren Dengan Warna-Warna Baru

PONTIANAK - Motor baru Honda Vario 125 makin kece pakai warna baru, harga mulai segini. Gak cuma tambah produk, motor baru juga mulai disegarkan dengan pilihan warna baru.
Salah satunya yang dilakukan PT. Astra Honda Motor (AHM), menawarkan warna baru Honda Vario 125. Bukan tanpa alasan AHM tambah pilihan warna Honda Vario 125.



Model ini hadir dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS yang semakin sporti dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS yang tampil semakin premium.
Hal itu disampaikan Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.
"Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium." jelasnya lewat keterangan resmi.
"Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik dikelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari," ujar Thomas.
Adapun pilihan warna Honda Vario 125 lengkap semua tipenya, yaitu CBS dan CBS-ISS.
Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe.
Sementara pada tipe CBS-ISS pilihan warna terbaru Advance Matte White hadir menemani pilihan warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya.
Selain varian pelek berwarna emas, Honda Vario 125 CBS-ISS juga tambah warna Advance Matte Black.
AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga semakin meningkatkan kesan premium.
Motor baru Honda Vario 125 dibekali mesin 125 cc eSP berstandar EURO 3.
Fitur ISS pada tipe CBS-ISS menjadikan konsumsi BBM model ini teririt di kelasnya sebesar 51,7 km/liter (metode ECE R40).
ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.
Dilengkapi fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.
Sistem pengereman terasa nyaman dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 125.
Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch).
Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara.
Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan menghadirkan kesan ekslusif pada Honda Vario 125. Dengan kecanggihan tersebut, Honda Vario 125 CBS dijual mulai Rp21.005.000 OTR Jakarta.
Kemudian Honda Vario 125 CBS-ISS dibanderol Rp 21.910.000 dan Rp 22.060.000 untuk pilihan warna spesialnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad