Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Dapatkan Jaket Keren Setiap Pembelian Honda Scoopy di Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Gratis jaket, untuk setiap pembelian Honda Scoopy tipe apapun, baik secara cash ataupun kredit. Promo ini berlaku untuk seluruh dealer resmi Honda di Kalimantan Barat dengan Periode hingga 30 April 2021.
 
 

All New Honda Scoopy 2020, Skutik Retro dengan gaya Eropa, telah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer pada akhir Tahun 2020. Generasi terbaru dari model ini bertabur fitur baru yang setara dengan Honda Vario 150.
Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa sejak meluncur pada 2010, Honda Scoopy merupakan salah satu model terlaris yang sudah digunakan oleh sekitar 4,5 juta pengguna.
“Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,” ujar Antofani, beberapa waktu lalu.
Sekilas, Scoopy generasi terbaru ini tidak mendapatkan banyak ubahan dari sisi eksterior. Akan tetapi, model tersebut kini memiliki sejumlah fitur yang serupa dengan Honda Vario 150, salah satunya adalah keyless smart key system.
Selain Vario 150, fitur tersebut juga dimiliki oleh Honda PCX, ADV150, dan Forza 250. Fitur ini pun memungkinkan penggunaan remote untuk membuka kunci Scoopy.
Di deknya sendiri ada model kenop, yang sekilas mirip dengan Vario 150 terbaru. Tombol bawah pada kenop berfungsi mengaktifkan sistem smart key, sedangkan tombol atas untuk fitur answer back system yang membantu memiliki mencari motornya saat di parkiran.
Scoopy 2020 menggunakan kerangka eSAF atau enhanced smart architecture, yaitu rangka baru untuk skutik Honda. Rangka ini pertama kali dipakai Honda Genio dengan menggunakan proses press dan laser welding.
Dari dapur pacu, Scoopy generasi terbaru masih mempertahankan mesin berkapasitas 110 cc. Kendati demikian, ada perbedaan bore x store dari Scoopy sebelumnya sehingga tenaga yang dihasilkan menyentuh 8,85 dk pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 7.500 rpm. Tenaga ini lebih tinggi dibandingkan dengan sebelumnya yakni 8,55 dk dan torsi 9,01 Nm.
All New Honda Scoopy 2020 juga disematkan panel instrumen seperti speedometer baru yang menggabungkan model analog dan panel LCD di bawahnya. Panel ini menampilkan sejumlah informasi, mulai dari jam, rerata konsumsi BBM, dan indikator oli.
Scoopy hadir dalam 4 varian, yakni Prestige, Stylish, Fashion, dan Sporty. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan Fashion mengusung Fashion Blue dan Fashion Cream. Keduanya dibanderol Rp19,95 juta on the road (OTR).
Sementara itu, varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi Smart Key sistem. Untuk Stylish memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan Prestige mengusung warna hitam dan putih. Dua varian ini dijual Rp20,75 juta OTR Kalbar.
"Kami sangat mengandalkan All New Honda Scoopy. Selain banyak varian dan warnanya, Skutik yang jadi trandsetter ini sangat cocok dipakai semua kalangan," kata Antofani.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad