Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda BeAT Rajanya Skutik Entry Level

PONTIANAK - Kalau dibikin list, anak BeAT tuh plusnya banyak banget. Ga suka ghosting, kalo janjian selalu on time, terus low profile banget. 
Belum lagi kalo tampilan #HondaBeAT dan #HondaBeATStreet nya dilengkapin aksesoris resmi dari #HondaGenuineAccessories, ampun, ampun, kerennya ga ada lawan, valid no debat.



Ga percaya? Coba Brosis yang Honda BeAT dan BeAT Streetnya udah dilengkapain aksesoris.
Terhitung sudah 12 tahun sejak Honda BeAT pertama kali diluncurkan. Ada alasan mengapa Honda mempertahankan Skuter Matik (skutik) entry level ini untuk dipasarkan.
Motor ini merupakan Skutik entry level terlaris Honda untuk saat ini. Berbagai perubahan sudah terjadi dan sekarang Honda BeAT 2021 sudah memiliki spesifikasi yang meningkat dan unggul di kelasnya.
Waktu awal meluncur di 2008, BeAT masih mengandalkan karburator. Sekarang sudah semakin irit berkat teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Hingga pada 2015, Honda akhirnya melakukan ekspor BeAT ke negara-negara tetangga.
Honda BeAT 2021 sudah tidak memiliki pesaing dari Yamaha. Sebab, Yamaha sudah tidak lagi mengeluarkan skutik berkapasitas 110 cc. Honda BeAT lebih tepat jika disandingkan dengan Suzuki Nex II.
Nex II mungkin tidak seunggul BeAT 2021 dari segi fitur dan teknologi. Tapi, jika mengincar harga yang terjangkau, maka Nex II lebih unggul. Sebab, skutik ini dibanderol sedikit lebih murah dari Honda BeAT 2021. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad