Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bisa Dapat Jaket Keren Setiap Pembelian Honda Scoopy Hingga Tanggal 31 Maret 2021

PONTIANAK - Khusus pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy berbagai tipe, maka dapatkan secara gratis jaket keren. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2021. Lewat promo ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai tipe Honda Scoopy."Setaip pembelian sepeda motor Honda Scoopy, datang dan kunjungi dealer resmi sepeda motor Honda. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 082153052389," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.

Honda Scoopy dengan model terbaru hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, yaitu 4,2L. Kemudian mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif dan juga ramah lingkungan.
"Beragam fitur teranyar turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara," ungkap Lukas.
Ia mengatakan, penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.
Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.
USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key) serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.
Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.
Fitur unggulan lain pada All New Honda Scoopy juga dipertahankankan, seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.
Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

8 Pilihan Warna

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna, yaitu sporty red dan sporty black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna fashion blue dan fashion cream. Dua varian tersebut dijual dengan harga Rp 20,920 juta (OTR Pontianak). Untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black dua varian tersebut dijual dengan harga Rp 21,720 juta (OTR Pontianak).
Kabar baik bagi pecinta sepeda motor Honda di Kalimantan barat yang sudah tidak sabar memiliki sepeda motor scoopy terbaru ini, indent sudah dapat dilakukan di seluruh dealer resmi Honda di Kalbar dan melalui link: bit.ly/indentscoopy. Estimasi sampai bagi yang sudah indent motor scoopy terbaru ini dapat mulai diterima pada awal bulan Desember 2020. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad