Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Istimewa Dari Astra Motor Kalbar Untuk Pembelian Honda Scoopy

PONTIANAK - Konsumen terbaik Astra Motor Kalbar, punya promo spesial khusus Honda Scoopy Sporty. Hanya dengan tanda jadi hanya Rp1 jutaan, di mana angsuran Rp920 ribu per bulan.Lalu ada pula potongan tenor 1X. Promo ini menyediakan jaket keren Honda Scoopy. Oleh karena itu, kunjungi dealer resmi sepeda motor Honda kesayangn konsumen.



"Dapatkan promo menarik ini, dengan syarat dan ketentun berlaku. Promo ini khusus area Pontianak. Datangi segera dealer Honda terdekat di wilayah anda," kata Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
All New Honda Scoopy dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pencinta skutik di wilayah Kalbar.
All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.
Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger) serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan, sejak hadirnya Honda Scoopy di wilayah Kalbar, sepeda motor tersebut memiliki daya tarik tersendiri kepada para pecinta skutik fashionable ini. Terutama generasi muda yang cenderung fashionable.
"Kami ingin terus memenuhi harapan pecinta sepeda motor Honda melalui hadirnya All New Honda Scoopy dengan beberapa fitur terbarunya, seperti penyematan mesin dan rangka baru untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya," kata Lukas, Minggu, 29 November 2020.
Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad