Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Hadiri Virtual Exhibition Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Virtual Exhibition kembali lagi. Kali ini dengan promo dan hadiah yang berbeda untuk setiap pengunjung yang datang di Virtual Exhibition. Event ini dibuka mulai Sabtu, 6 hingga 12 Februari 2021.
Pengunjung dapat mengakses link: hondakalbar-expo.com, bisa melalui HP, Tab, ataupun Laptop. Dan jangan lupa untuk mengisi data lengkap, agar bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1. Xiaomi Redmi Note 9. 2. Helm Fullface Honda, 3. Mi Band 5, 4. Voucher Gopay Rp400.000.


 

Promonya apa?


Promonya, brosis bisa dapatkan gratis angsuran hingga 10X, hanya pada saat Virtual Exhibition berjalan. Jangan sampai kelewatan lho, rugi banget kalau gak manfaatin promo ini.
Event ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor baru di tengah kondisi pembatasan aktivitas dan menjalankan protokol kesehatan. Dengan cara yang sangat mudah cukup mengakses masuk ke link: hondakalbar-expo.com atau scan Barcode untuk bisa bergabung dalam pameran virtual dan pameran.
Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda termasuk all New Honda Scoopy yang mana mengajak pengunjung untuk melihat-lihat varian motor Honda secara digital dengan hanya menggeser layar HP maka terlihat tampilan keren  booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi program serta promo menarik secara digital.
Dalam pameran Honda Kalbar Virtual Expo ini pengunjung dapat melakukan pembelian semua jenis Sepeda Motor Honda. Apresiasi lain yang diberikan Astra Motor Kalbar untuk konsumen beruntung adalah doorprize dengan hadiah keren seperti smartphone, jaket exlusive dan smartwatch.
Region Head Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan, event ini sebagai bentuk apresiasi untuk tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen serta memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor impiannya dengan pengalaman yang berbeda dari biasanya yakni pemeran melalui virtual.
“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin mengajak konsumen untuk merasakan langsung kejutan dari Honda melalui beragam cara dan kegiatan yang unik sebagai komitmen kami memberikan layaban terbaik. Lewat Honda Kalbar Virtual Expo inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad