Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Virtual Exhibition Astra Motor Kalbar Digelar Dari 6 hingga 12 Februari 2021

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, menyelenggarakan virtual exhibition pada 6-12 Februari 2021. Pengungjung bisa mengakses link hondakalbar-expo.com yang dapat diakses melalui handphone PC ataupun tab.
Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit Xiaomi Redmi Note 9, helm full face Honda, Mi Band 5 dan voucher Gopay senilai Rp400 ribu.
 

 

Tak hanya itu, Astra Motor Kalbar juga memberikan promo gratis angsuran selama 10 kali saat acara selenggarakan.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengajak, konsumen untuk merasakan langsung kejutan dari Honda melalui beragam acara dan kegiatan unit. Hal ini juga sebagai komitmen Astra Motor Kalbar untuk memberikan layanan terbaik.
"Lewat virtual exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan," kata Lukas, melalui rilisnya, Senin, 8 Februari 2021.
Lukas mengatakan, event ini diselenggarakan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pencinta motor Honda. Astra Motor Kalbar memberikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah bisa bergabung dalam pameran-pameran yang dilakukan secara virtual ini.
"Setelah mengakses link tersebut, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, sport corner, matic corner, cub corner. Di sana juga ada informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda," ucapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad