Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Naik Motor Honda Kurang Lengkap Jika Tak Memakai Apparel Resmi Honda

PONTIANAK - Astra Motor tidak hanya mendistribusikan sepeda-sepeda motor terbaik produk dari Astra Honda Motor (AHM). Namun, untuk menunjang penampilan, maka Honda pun menyediakan berbagai apparel menarik yang tentu akan menjadikan penggunanya semakin sempurna.
 

 

Dengan bahan dan desain yang pas banget buat jalan-jalan dan nongkrong dengan teman-teman, menjadikan pengguna lebih percaya diri dan semakin menambah gaya.
Termasuk apparel dari Honda CBR150R, yang baru saja diluncurkan AHM pada awal Tahun 2021. Tentu dengan aksesoris ini motor racing ini semakin kece banget. Mulai dari tank pad, fender, cover mesin, single seat cowl dan kaos beserta helm trendy.
Daftar aksesoris dan apparel Honda CBR150R tahun 2021.
Fender Eliminator, fungsinya didesain sebagai tempat plat nomor dan mata kucing, Memberi kesan big bike Image, sporty&Racing. Harga Rp520.000.
Crank Case Engine Protector, dengan fungsi sebagai Pelindung Crankcase Engine didesain untuk new engine DOHC 150, Memberikan kesan sporty & exclusive. Harganya Rp100.000.
Lalu ada Fuel Lid Pad, dengan fungsi memberikan kesan sporty & exclusive. Adapun harganya adalah Rp50.000.
Radiator Protector. Memiliki fungsi sebagai Pelindung Radiator memberikan kesan stylish & functional. Desain khusus untuk memberikan kesan futuristikn Harganya hanya Rp80.000.
Tank Pad. Adalah Melindungi tangki dari gesekan, memberi kesan sporty like big bike style. Didesain khusus mengikuti body motor dengan motif carbon look. Harganya Rp120.000.
Single Seat Cowl, yaitu memberikan kesan sporty & cool, racing image dijuyal seharga Rp650.000.
Honda CBR150R tahun 2021, motor dengan tampilan moge look kakaknya Honda CBR250RR ini memiliki fitur baru yakni shock depan USD, ada ABS, EMS dan Assist/Slipper Clutch. Motor dengan lima pilihan warna ini dibanderol mulai harga Rp35 juta hingga Rp40 juga, tergantung versi ABS atau NONABS. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad