Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Main Games di Motorku X Bisa Dapat Poin

PONTIANAK - Selain bisa booking servis tanpa ribet, di aplikasi Motorku X pelanggan juga bisa dapetin poin dari main games lho. Gamesnya adalah trivia quiz yang seru banget dan gak ngebosenin.
Poin yang dikumpulkan, bisa ditukarkan dengan voucher servis, apparel dan aksesoris, belanja, makanan, hingga voucher hiburan. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan poin hepigo.
 

 

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan dari poin hepigo adalah:
Poin 0-399; mendapatkan akses game dan promo. Poin 400-549; Kamu bisa diundang ke acara-acara khusus. Poin 550-649; Dapat dua kali voucher undian. Poin > 650, bisa mendapatkan prioritas booking di jam sibuk.
Tunggu apalagi? Download Motorku X dan mainkan gamesnya sekarang juga.
Motorku X merupakan layanan untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.
Cara menggunakannya pun sangat mudah, berikut langkahnya klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometre motor, pilih AHASS, pilih jenis service rumah.
“Jadi tunggu apa lagi, untuk konsumen yang saat ini sedang istirahat dirumah, segera manfaatkan layanan Motorku X booking service di rumah, pasti akan merasakan benefitnya,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad