Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Beli Oli dan Spareparts Bisa di Motorku X

PONTIANAK - Di Tengah pandemi Covid-19 ini, melakukan belanja melalui smartphone sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Selain mudah dan cepat, tingkat keamanannya pun lebih tinggi daripada harus keluar rumah.
 

 

Begitu juga jika oli atau spareparts motor honda kesayanganmu sudah harus diganti, langsung saja klik di Motorku X.
Pilih oli atau spareparts yang kamu inginkan, lalu isi data dirimu dengan lengkap dan klik order. Setelah itu, kamu akan segera dihubungi dan tinggal menunggu oli atau sparepartsmu dating.
Pelanggan juga bisa melakukan tracking pesanan di aplikasi Motorku X. Caranya tinggal masukkan nomor order dan cek status pesananmu. Belanja oli dan spareparts semakin mudah dengan Motorku X.
Pelanggan sepeda motor Honda benar-benar sangar dimudahkan dengan hadirnya aplikasi Motorku X. Cukup dengan download Motorku X di playstore atau appstore, pelanggan Honda sudah bisa mengaktifkan asuransi motor lho.
Dalam aplikasi ini, pelanggan juga dapat mengaktifkan asuransi motor dan mengecek masa berlakunya. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi serta manfaat asuransi. Jangan lupa, kamu juga bisa klaim asuransi langsung dari aplikasi Motorku X.
Masih banyak kemudahan-kemudahan lainnya dari aplikasi Motorku X, download sekarang juga. Motorku X merupakan layanan untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.
Cara menggunakannya pun sangat mudah, berikut langkahnya klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometre motor, pilih AHASS, pilih jenis service rumah.
“Jadi tunggu apa lagi, untuk konsumen yang saat ini sedang istirahat dirumah, segera manfaatkan layanan Motorku X booking service di rumah, pasti akan merasakan benefitnya,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad