Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Berikan Tong Sampah Wujud Kepedulian Komunitas Honda dan Astra Motor Kalbar Terhadap Lingkungan

PONTIANAK - Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Pontianak, melakukan aksi nyata akan cinta kebersihan dan keindahan lingkungan.
Komunitas Sepeda Motor Honda yang berada di bawah naungan Honda West Borneo Community (HWBC) dan dibina oleh Astra Motor Kalbar ini, membagikan tong sampah di taman Kota Pontianak.
 

 

Adapun tujuan dari baksi sosial (Baksos) ini, adalah untuk menjaga kebersihan taman di Kota Pontianak.
Tong sampah tersebut diletakkan di Taman Paris 2, Komplek Whana Bhakti 2, Selasa, 9 Februari 2021.
“Kami ingin berbuat yang positif bagi Kota Pontianak. Yaitu, turut menjaga agar kota ini selalu terlihat bersih. semoga tempat sampah ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar,” ujar anggota HSFCI Chapter Pontianak, Marun.
Komunitas HSFCI berharap, dengan adanya fasilitas ini semoga masyarakat sekitar merasa nyaman dan dapat memanfaatkannya dengan baik serta selalu menjaga kebersihan taman.
“Kami komunitas HSFCI berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ditaman saat berkunjung dan selalu mengaja kebersihan taman” tuturnya.
Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, Baksos yang dilakukan oleh komunitas HSCFI Chapter Pontianak sangat bermanfaat. Ia menyatakan, komunitas dibentuk dengan mengangkat aspek kekeluargaan dan melakukan kegiatan yang positif dengan dukungan penuh dari Astra Motor Kalbar.
“Kami mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas HSFCI Chapter Pontianak yang bertujuan menjaga kebersihan lingkungan, semoga masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia di taman,” tuturnya.
Berkerjasama dengan Astra Motor Kalbar, dalam menciptakan taman yang indah Komunitas HSFCI berkoorndinasi dengan RT/RW dalam memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.
Pak Budi, selaku Ketua RT Jalan Paris 2 Komplek Whana Bhakti 2 Pontianak mengungkapkan dengan menciptakan taman yang memiliki fasilitas yang memadai membuat masyarakat sekitar nyaman saat berkunjung ke taman.
“Menciptakan taman yang indah dengan fasilitas yang memadai tentunya masyarakat akan nyaman saat berkunjung ke taman,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad