Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Bincang Online Bersama Komunitas HCI

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali menggelar Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek). Kali ini bersama Komunitas Honda CBR Independent (HCI) Chapter Kota Pontianak.
Ngoprek yang live di Instagram @Honda_Kalbar ini, mengusung tema “Kupas Tuntas All New Honda CBR150R”.



Komunitas HCI Chapter Kota Pontianak, me nghadirikan dua anggotanya, yaitu sang Ketua HCI, Endar dan Wakil Ketua Topan.
Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, Ongprek ini diselenggarakan untuk memberikan informasi lebih terkait All New Honda CBR150R kepada masyarakat.
“Apalagi, Komunitas HCI sudah mencoba All New Honda CBR150R. Sehingga mereka sangat paham kelebihan produk baru ini,” tutur Pak Yus.
Ia pun menjelaskan, program Ngoprek yang disiarkan di Instagram bertujuan memberikan informasi yang lebih terkait All New Honda CBR150R kepada masyarakat dari sisi Komunitas Honda.
Pak Yus menjelaskan, All New Honda CBR150R, yang diceritakan oleh komunitas HCI, terbukti adalah Motor Sport Full Fairing terbaik Honda. Honda CBR150R memiliki body gagah dan dengan dimensi yang nyaman ketika dikendarai. Selain itu juga memiliki performance baik dengan peralihan gigi yang ringan, suspensi nyaman yang dapat meredam getaran, lampu LED, dan Emergency Stop System (ESS).
Endar, Ketua HCI Chapter Kota Pontianak mengakui sangat terkesan dengan All New Honda CBR150R, yang kini semakin gahar, dan tentu saja menarik.
“Produk baru ini punya semua yang diidamkan pencinta motor sport. Honda memang tiada duanya dalam memanjakan pelanggan terbaiknya,” kata Endar. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad