Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bikin Honda CBR150R Makin Sporty Dengan Aksesoris Resminya

PONTIANAK - Bersamaan dengan peluncuran Honda CBR150R, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan beragam aksesori resmi untuk motor sport tersebut.
Lantaran dibuat oleh pabrikan, tentu berbagai aksesori Honda CBR150R dijamin cocok dan presisi. Selain itu, fungsinya tidak hanya sebagai pemanis, tapi juga bisa memberi perlindungan ekstra.
 

 

Setidaknya, ada 6 aksesori resmi untuk Honda CBR150R. Harganya pun beragam, mulai Rp50.000 sampai Rp650 ribu untuk yang termahal. Aksesori termurah dengan banderol Rp50.000 ialah cover fuel-pad atau tutup tangki. Berkat tambahan ini, Honda CBR150R bisa tampil semakin sporty.
Berikutnya ada cover radiator yang ditawarkan dengan harga Rp80.000. Fungsinya tak hanya membuat Honda CBR150R semakin gahar, tapi juga bisa melindungi radiator.
Masih di area depan, ditawarkan pula cover engine yang dibanderol Rp100.000. Selain memperkental nuansa sport Honda CBR150R, aksesoris ini mampu mencegah bagian mesin cepat kusam dan lecet akibat gesekan atau pun lontaran batu kecil.
Komponen tambahan berikutnya yang juga berguna ialah tank-pad. Aksesori yang dibanderol Rp120.000 ini bisa melindungi tangki Honda CBR150R dari lecet ringan akibat gesekan dengan jaket.
Sementara itu, fender eliminator hanya sebagai pemanis. Fungsinya ialah menggantikan spakbor dengan material aluminium yang berguna sebagai dudukan pelat nomor dan lampu sein. Harga aksesoris ini mencapai Rp530.000.
Terakhir, PT AHM juga menawarkan single-seat cowl atau cover yang dibanderol Rp650.000. Dengan aksesori ini, tampilan Honda CBR150R menjadi semakin sporty lantaran hilangnya jok belakang.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad