Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda PCX150 Matic Premium Paling Keren Saat Ini

PONTIANAK - Kebahagiaan tertinggi bagi pencinta Skutik adalah memiliki Honda PCX 150. Skutik Bongsor Honda, yang jadi kebanggaan anak bangsa Indonesia. Dengan memiliki Honda PCX 150, maka semakin aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.
Honda PCX 150 selalu didambakan oleh semua orang. Honda PCX 150 terbaru dikabarkan meluncur awal tahun 2020.
 

 

Kabar mengenai Honda PCX 150 terbaru yang bakal dirilis awal tahun depan mulai berembus. Konon, model baru Honda PCX 150 ini mengalami ubahan signifikan.
Besar kemungkinan, sosoknya menyerupai Honda PCX 125 yang lebih dulu mengaspal di Eropa. Bentuk itu lazim jika tiba-tiba dijadikan basis PCX 150 baru di Tanah Air. Mengingat sebelumnya pun seri 125 mengikuti desain 150 Asia.
Bukan perkara sulit memasukkan mesin lebih besar, toh hanya beda kubikasi sedikit. Paling-paling, diberi diferensiasi seputar aksesori serta aksen. Update wajah Honda PCX 125 baru ini begitu menggoda. Kendati karakter elegan dan beberapa gembungan di panel tetap dipertahankan, fasad agak diberikan sentuhan sporty. Yang kami rasa inspirasinya datang dari Forza.
Pasalnya, tak ada lagi garis lampu mengkurva di depan. Semuanya dibuat serba mengotak. Dari ujung lampu sein sampai headlight tepiannya persegi.
TampilanKomposisi mika lampu sama. Terdiri dari riting, DRL bersiluet L, hingga lampu LED sebagai sorot cahaya utama. Nah, kali ini lampu jauh diposisikan tepat di tengah. Bentuknya jajar genjang mengikuti sisa ruang dari headlight. Hanya saja masih menggunakan reflektor, bukan proyektor seperti Scoopy.
Jika bergeser ke samping, kami pastikan Anda langsung dapat mengenali ia sebuah PCX. Lantaran tak begitu banyak berubah. Garis dek sampai panel samping belakang guratnya mirip. Namun diberi imbuhan menyiku menuju ke sadel.
Tapi ketika melihat belakangnya, beda total. Dulu Honda PCX memakai mika bening bersiluet X. Hal itu tak kembali diterapkan, garis lampu rem lebih dinamis dan modern dari sebelumnya. Rasanya model baru itu makin proporsional menempel di buritan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad