Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Sosialisasi Aman Berkendara di Musim Hujang Bersama Formagama Balek Kampong

PONTIANAK - Safety Riding Team Astra Motor Kalbar, mengawali Tahun 2020 dengan kembali menggelar safety riding educatioin. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (6/1/2021) dengan menggandeng Forum Mahasiswa Universitas Gajah Mada Kalimantan Barat (Formagama) Balek Kampung.
 

 

Adapun sasaran safety riding education kali ini adalah keluarga besar SMAN 1 Pontianak. Kegiatan yang berlangsung secara online lewat webinar di google meet ini, berlangsung semarak. Adapun materi yang diberikan adalah mengenai cara aman berkendara pada musim hujan.
Dalam sosialiasinya, Formagama Balek Kampung mengangkat tema "Be The Change Maker and Choose Your Colour". Sosialisasi yang dilakukan Formagama Balek Kampong merupakan kegiatan yang memberikan pandangan luas terhadap siswa SMAN 1 Pontianak, yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.
“Selain memberikan informasi terkait rekomendasi perguruan tinggi, Formagama Balek Kampong, jugta menyampaikan tentang pentingnya keselamatan berkendara,” kata Prastya Agusta, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Kemudian, Safety Riding Astra Motor Kalbar Team juga berperan dalam sosilalisasi ini dengan menyampaikan berbagai cara dan tips berkendara yang aman saat musim hujan. Siswa dan siswi SMAN 1 Pontianak, begitu antusias mendengarkan pemaparan pemateri.
Safety riding education yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan. Prastya Agusta dengan cara yang menarik, menjelaskan berbagai cara dan tips. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama Formagama Kalbar dan siswa-siswi SMAN 1 Pontianak.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Safety Riding Manager Astra Motor Kalbar mengungkapkan pihaknya selalu memberikan safety riding education kepada masyarakat Kalbar dengan berbagai latar belakang.
“Kami selalu siap meneyelnggarakan safety riding education kepada masyarakat di Kalbar. Dengan memberikan informasi yang seru dan nyaman untuk dipahami oleh masyarakat. Untuk saat ini, memang hanya bisa dilakukan secara daring, karena masih di tengah pandemic Covid-19,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad