Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Lomba Vlog Bertema Scoopy

PONTIANAK - Buat brosis yang suka bikin Vlog, baik itu yang udah Pro atau Baru mau mulai, nah ini ada kesempatan buat brosis nih, bikin Vlog tentang Scoopy dan bisa dapat Hadiah yang sangat menarik.
 

 

Caranya gampang, yang pertama adalah Wajib daftar dulu di https://bit.ly/AllNewScoopyVlogCompetition. Kemudian kedua buat Video Review All New Honda Scoopy dengan durasi 2-10 menit, di aman resolusi yang disarankan 720p atau 1080p.
Kemudian, yang ketiga adalah vlog dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Keempat, adalah upload video kalian di Youtube kalian dengan tagar #MoveYouniquelyAhead #AllNewScoopy #ScoopyVlogCompetition #NaekHondaJak.
Lalu yang kelima adalah video tidak diprivate dan kolom komentar diaktifkan.Keenam wajib Follow Instagram @astrahondacare_id dan @Honda_Kalbar.
Selanjutnya yang ketujuh adalah periode upload Video 12 Desember 2020-27 Januari 2021. Lomba dibagi dalam 2 tahap, Tahap Regional (Kalbar) baru kemudian ke Tahap Nasional.
Buat Vlog sekreatif mungkin, seperti pertama review All New Scoopy (secara langsung) atau kedua Review All New Scoopy (secara tidak langsung menggunakan Video atau gambar penunjang) atau bisa juga riding test All New Scoopy.
“Informasi lengkap bisa Hub WhatsApp 0822-5174-7002. Mari beramai-ramai berpartisipasi pada lomba ini. Selain menambah ilmu tentang Video Vlog, juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik,” ujar Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
“Ditunggu Vlognya ya, jangan lupa selalu patuhi 3M ya, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Sabun. Terimakasih Salam, Satu Hati,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad