Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

3 Varian Motor Honda Bisa Didapatkan Dengan Promo HEY Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Terus memanjakan masyarakat Kalbar khususnya konsumen setianya, Astra Motor Kalbar memberikan promo angsuran sepeda Motor Honda hingga 31 Januari 2021. Maka dari itu, cepat datangi dealer terdekat menambah koleksi kendaraan anda.
Promo angsuran berlaku pada tiga kelas saja, meliputi kelas Honda ADV 150, Honda PCX dan Honda Vario 150 untuk area Pontianak.
 

 

Berkut spesifikasi singkat masing-masing kelas yang dipromo Astara Motor Kalbar beserta besaran DP nya.
Honda ADV150, dilengkapii fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc.
Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.
Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system.
Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara. Dengan DP Rp2,9 juta dengan diskon 3x angsuran.
Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.
Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Dengan DP Rp2,3 juta dengan diskon 3X angsuran.
Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red, dilengkapi dengan fitur Starter ACG (sensasi menghidupkan mesin tanpa suara), Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta Combi Brake (pengereman lebih mudah dan nyaman). Dengan DP Rp1,8 juta dengan diskon 3X angsuran.
“Momen Tahun Baru 2021 ini diharapkan konsumen lebih dimudahkan dengan adanya promo angsuran ini,” ujar Antofany Yusticia Ahmadi, Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Rabu, 20 Januari 2021.
Yusticia menyebut pembelian bisa langsung mendatangi dealer. Namun demikian, kemudahan turut diberikan di mana pemesanan juga bisa dilakukan melalui aplikasi Motorku X.
“Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut,” terangnya.
Bahkan tidak hanya itu saja, manfaat lain yang dapat dirasakan konsumen adalah bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.
“Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride sehingga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” kata Yusticia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad