Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Hubungi Layanan Honda Care Untuk Kemudahan Dan Layanan Terbaik Servis Sepeda Motor Honda

PONTIANAK - Ada kendala pada pengguna Sepeda Motor Honda, baik itu mogok, ban bocor, atau bahkan tidak bise jalan, maka hubungi saja layanan Honda Care dengan nomor telepon 0822-5714-7002.
Atau bahkan, saat pelanggan malas mau ke bengkel, karena tidak ade waktu, tidak sempat, dan beberapa alasan kesibukan lainnya, maka bise juga menghubungi layanan Honda Care.
“Kami siap datang ke rumah pelanggan, jadi, bisa service di rumah.
 

 

Ingat yaa, layanan Honda Care, jangan yang lain. Layanan Honda Care siap setiap saat,” kata Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Kalbar, Andre Widya.
Astra Motor Kalbar memberikan layanan melalui Honda Customer Care. Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X.
Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut.
Bentuk penanganannya, seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan bisa menghubungi 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon.
Menurut Andre, layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi oleh konsumen di jalan atau di rumah.
"Saat ada panggilan dari pelanggan, operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat," ujarnya.
"Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok), layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda," tutur Andre.
Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun akan dilayani selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00-15.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayani.
Andre mengatakan, pada menu aplikasi Motorku X terdapat juga promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service dealer Honda.
"Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telepon mencatat permasalahan SMH konsumen," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad