Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Care Solusi Permasalahan Motor Honda

PONTIANAK - Untuk pelanggan Sepeda Motor Honda, khususnya di seluruh Kalbar, maka bisa langsung menghubungi layanan online Astra Motor Kalbar. Bisa saja kendala pada motor Honda, entah itu mogok, ban bocor, tak bise jalan motornya, maka bise menghubungi Honda Care AStra Motor Kalbar di nomor 0822-5714-7002.
 

 

Demikian pula apabila pelanggan atau konsumen Honda malas ke bengkel atau karena tak ada waktu, maka bise juga hubungi Honda Care. Pelayanan siap datang ke rumah pelanggan.
"Jadi, kalau mau service di rumah, ingat Honda Care ya. Jangan yang lain. Bersama Honda Care, konsumen Astra Motor Kalbar bisa servis di mana saja," kata Andre Widya Kurnia, Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor Kalbar.
Layanan Honda Care berguna memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar menghandirkan layanan Honda Care.
Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab keinginan konsumen yang ke sehariannya sangat padat dengan aktivitas.
Kini Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Kalbar sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia sepeda motor Honda dimana saja dan kapan saja.
Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama.
Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.
Layanan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya seperti rantai putus ataupun mogok. Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya.
Sedangkan layanan Customer Assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya.Layanan ini dapat berupa tutorial/ instruksi yang dapat dilakukan via telepon saja.
"Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Di masa kebiasaan baru seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan service kepada konsumen sepeda motor Honda anda," kata Andre.
“Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat,” katanya.
“Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda,” ungkap Andre.
“Honda Care siap melayani konsumen setia Honda, kapan saja dan di mana saja,” pungkas Andre. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad