Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Akhirnya All New Honda Scoopy Hadir Untuk Konsumen Kalbar

PONTIANAK - Pasar Indonesia baru saja mendapatkan pembaruan Honda Scoopy. Ini merupakan penyegaran total yang dilakukan Honda untuk skuter matik bergaya ala skuter Eropa ini. Ada banyak hal baru yang diberikan Honda kepada Scoopy, mulai dari rangka hingga fitur-fitur canggih ala motor kekinian.
 

 

Honda Scoopy terbaru meluncur hari ini, Selasa (10/11/2020) melalui launching yang dilakukan secara online. Dibanding pendahulunya, penampilan Scoopy paling anyar ini terlihat lebih eye-catching.
All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga on the road (OTR) Kalbar Rp20.950.000.
Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige yang dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Kalbar Rp20.750.000.
Honda luncurkan Scoopy generasi ke-5.Soal tampilan, lampu depan dan belakang All New Honda Scoopy mendapat desain terbaru berbentuk oval dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector.
Bentuk tubuh dengan lekukan S khas Scoopy tentu masih dipertahankan, bedanya kini sudah pakai sasis baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang sudah diadopsi lebih dulu oleh Honda Beat dan Honda Genio.
Masuk ke dapur pacu, ada generasi terbaru mesin injeksi 110cc enhanced Smart Power (eSP) berpendingin udara. Mesin yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis ini dapat menghasikan tenaga 6,6 kW / 7.500 rpm dan torsi 9,3 nm / 5.500 rpm.
Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.
Honda luncurkan Scoopy generasi ke-5.Honda luncurkan Scoopy generasi ke-5 Soal fitur, Honda Scoopy sudah dibenami ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini diteruskan ke pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
Selanjutnya ada Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) yang hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.
USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.
Honda Scoopy kini juga pakai panel meter digital dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam, seperti penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad