Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Scoopy Diluncurkan Secara Virtual Oleh Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Usai diperkenalkan secara nasional, All New Honda Scoopy terbaru juga akan segera meluncur di Kalbar. All New Honda Scoopy ini diperkenalkan secara nasional pada Selasa (10/11/2020) melalui launching yang dilakukan secara online.
 

 

Dibanding pendahulunya, penampilan Scoopy paling anyar ini terlihat lebih eye-catching. Sehingga, akan menjadi pilihan utama pelanggan setia di Kalbar. Honda Scoopy generasi kelima ini, diperkaya berbagai fitur canggih dan menarik.
Pelanggan dan konsumen di Kalbar, jangtan lupa menyaksikan prosesi launching All New Scoopy secara live di Instagram @honda_kalbar dan @getarkan .
kegiatan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 28 Oktober 2020 mulai pukul 19.00 WIB. Brosis juga akan di hibur oleh bintang tamu @urbai_street,yang akan mengajak Brosis bergoyang santuy.Selain itu juga di tengah-tengah prosesi launching, Astra Motor Kalbar juga akan membagikan berbagai macam doorprize buat brosis yang setia menonton Live prosesi launching All New Scoopy di akun Instagram @honda_kalbar.
"Dooprizenya berupa 1 Gram Emas Murni, 1 pcs Helm Luxury Red, 1 Pcs Mi Band 5 dan banyak lagi yang lainnya," kata Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia.
"Jadi, jangan lewatkan yaa, virtual launching All New Scoopy yang disiarkan secara Live di Instagram @honda_kalbar dan @getarkan karena jawaban dari pertanyaan kuis ada pada saat live," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad