Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

12.12 Astra Motor Kalbar Berikan Kejutan Spesial

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali memberikan kejutan kepada para konsumen dan pelanggan terbaik di Kalbar. Melalui Instagram @Honda_Kalbar, akan ada yang baru pada saat Live.
Oleh karenanya, tonton Live Instagram @Honda_Kalbar, pada Sabtu, 12 Desember 2020, yang dimulai pukul 19.00 WIB. Buat brosis yang ikutan nonton Live-nya, maka akan mendapatkan 12 Voucher belanja dan 12 jaket.



"Pastikan brosis menonton ya. Karena, ada kuis dan jawaban kuisnya ada pada saat Live. Jadi, janga sampai ketinggalan," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Selain promo menyambut6 Hari Spesial 12.12, menyambut akhir tahun pada Bulan Desember 2020, Astra Motor Kalbar punya promo dahsyat, yaitu Promo Wadidaw. Promo ini, Hinda Widih jadi Idaman Akhir Tahun lah Yaw.
"Astra Motor Kalbar memberikann promo special, sebagai penutup bulan tahun 2020. Apa itu promonya? Namanya Wadidaw. Promo yang memberikan berbagai kemudahan kepemilikan Sepeda Motor Honda," ujar Marketing Manajer Astra Motor Kalbar, Antoni Yusticia.
Promo Honda Wadidaw ini berlaku untuk area Kalbar. Silahkan kunjungi dealer resmi Honda di area Pontianak yang sudah menjadi langganan konsumen terbaik Honda.
"Promonya aneka bentuk. Dari potongan angsuran, potongan uang muka, hingga ada hadiah langsung yang menarik. Jadi, segera kunjungi dealer Honda terbaik di Kota Pontianak," paparnya.
Promo Astra Motor Kalbar dengan nama Honda Wadidaw benar-benar jadi kado akhir tahun yang manis. Untuk pembelian Skutik terbaik Honda, yaitu Honda ADV150, PCX150, dan Honda Vario 150, maka konsumen akan heamt hingga Rp4.800.000. Adapu promo ini berlaku hingga akhir Desember 2020.
"Segera ajak semua keluarga, sahabat, rekan, dan sanak family. Rayakan akhir dengan menggunakan sepeda motor terbaik Honda," pungkas Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad