Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

HUT Astra Motor Kalbar Ke-20 Diisi Dengan Berbagi Sembako Ke Petugas Kebersihan

PONTIANAK - Minggu, 1 November 2020, menjadi hari yang special bagi Astra Motor Kalbar. Tepat 20 tahun lalu, 1 November 2000, Astra Motor Kalbar berdiri di Bumi Khatulistiwa. Sehingga pada usia ke-20 tahun ini, Astra Motor Kalbar pun menyelenggarakan beberapa kegiatan.



Satu di antaranya adalah dengan menggelar aksi soal, berupa berbagai bingkisan kepada sesama, di mana mereka adalah orang-orang yang masih bekerja pada hari libur atau di saat weekand. Terutama berbagi kepada mereka yang tetap bekerja demi keluarga di jalan-jalan kota Pontianak.
Di antara mereka dalah petugas kebersihan, mereka yang kurang mampu, bahkan jajaran Kepolisian sekalipun, yang tetap semangat dan menjaga kesehatan, demi keluarga tercinta.
“Di mana sejak dibuka pada 1 November 2020, Astra Motor Kalbar terus memberikan berbagai sumbangsihnya pada pembangunan di Bumi Khatulistiwa,” kata Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo, yang turut turun langsung ke jalan di Kota Pontianak.
Manajemen Astra Motor Kalbar berkeliling sejak pagi hari, menyisir jalanan Kota Pontianak. Dari batas Kota di Simpang Polda Kalbar hingga ke perempatan Kantor Pajak. Kemudian, mereka juga menyisir Jalan Gajahmada dan Tanjungpura.
Selain membagikan bingkisan kepada para pekerja di jalanan, menandai HUT ke-20 Astra Motor Kalbar. Untuk itu, Special Ulang Tahun ke-20, Astra Motor Kalbar juga membagi-bagikan promo pembelian Sepeda Motor Honda. Yaitu, promo pembelian Sepeda Motor Honda PCX, Vario 150, dan Genio.
Setiap pembelian Skutik Honda tersebut, maka akan mendapatkan DP yang murah, yaitu mulai dari Rp1,8 juta, dengan potongan angsuran Rp20 ribu ditambah lagi Rp11 ribu setiap bulannya.
Selain itu juga, mendapatkan potongan Rp20 ribu untuk setiap servis lengkap Sepeda Motor Honda di seluruh dealer Astra Motor di seluruh Kalbar, khusus yang berulang tahun di Bulan November.
“Selamat Ulang Tahun ke-20 Astra Motor Kalbar, semoga makin maju dan sejahtera. Bersama insan Astra Motor, bersama kita bisa,” tutur Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad