Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

CRF150L Motor Trail Terbaik Di Indonesia


PONTIANAK - Honda CRF150L terlahir sebagai motor trail tulen. Namun motor ini bisa dimodifikasi salah satunya seperti aliran Supermoto. Sebagai contoh, PT Astra Honda Motor memperkenalkan Honda CRF 150L Motard Concept. Motor trail dengan ban aspal ini merupakan garapan rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS).
 

 

Hingga saat ini AHM memang belum menawarkan versi lain dari CRF150L. Menurut Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, model modifikasi itu dipamerkan untuk memberikan inspirasi. "Selain itu, model modifikasi ini untuk membuktikan jika Honda CRF 150L ini mudah untuk dimodifikasi," katanya.
Di tangan BMS, tampilan motor trail 150 cc itu berubah. Penggantian kaki-kaki menjadi fokus utama. Pelek menggunakan model jari-jari ukuran 17 inci yang dibalut ban Michelin Pilot 3. Dengan ubahan seperti ini, Honda CRF150L bergaya Supermoto tersebut cocok untuk dipakai harian terutama bagi Anda yang beraktivitas di pusat Kota yang kondisi jalanan beraspal mulus.
Varian warna baru Extreme Grey resmi dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi jajaran Honda CRF150L terbaru. Tampilan baru motor trail berlambang sayap mengepak ini diklaim mampu memberikan kesan tangguh.
Selain kelir baru yang merupakan kombinasi warna dan stripe hijau, abu-abu serta seat hitam, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian Extreme Black. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah.
Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta warna tetap extreme red menjadikan new Honda CRF150L memiliki beragam pilihan bagi pecinta otomotif Tanah Air. Tetap mempertahankan suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter, motor ini juga bisa digunakan sehari-hari. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad