Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar ADV 150 Urban Exploride, Perkenalkan Wisata Yang Ada Di Kota Pontianak

PONTIANAK - Dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata di Kota Pontianak, Komunitas Honda ADV150 yang tergabung di Honda West Borneo Commmunity (HWBC), rutin menggelar fun touring untuk mengeksplore kawasan wisata tersebut.
Event ini diinisiasi oleh PT Astra International (Tbk) Honda (Astra Motor) Kalbar. Dalam sebulan, Komunitas Honda ADV150 Kalbar, setidaknya mereka menyelenggarakan sekali touring. Mereka berangkat bersama-sama menuju tempat wisata yang akan dikunjungi.
 

 
“Ajang fun touring ini, sangat menarik karena bernuansa alam. Selain ada touring, juga dilakukan games dan bakti sosial (Baksos) di wilayah sekitar tempat wisata,” kata penanggung jawab HWBC, Febry Adrian.
Salah satunya adalah Honda ADV150 Urban Exploride, Gali Potensi Destinasi Wisata Kota Pontianak, yang berlangsung pada Minggu (22/11/2020).
Para peserta juga sangat bersemangat, karena bisa bersilaturahmi antar komunitas ADV150 Pontianak dan Astra Motor Pontianak. Konsepnya seru, ada games menariknya juga dan doorprize. Kemudian, para peserta juga bisa foto-foto dengan latar belakang kawasan wisata yang menjadi tujuan.
“Tentu saja, yang terlebih lagi adalah bisa merasakan ketangguhan motor ADV150, yang sangat cocok dengan rute jarak jauh yang ditempuh peserta. Pokoknya rute street dan offroad bisa dilalui ADV150 ini jadi makin menambah keseruan berkendara,” papar Febry.
Pada fun touring pertama, Astra Motor Kalbar menjelajah kawasan wisata Jungkat Beach, di Desa Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Sabtu, 18 Juli 2020.
Saat itu, selain membuktikan keunggulan performa, ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, Honda ADV150 fun touring ini bisa menjadi sarana unjuk diri Honda ADV ke dunia.Touring yang menempuh jarak PP 95 KM ini diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community dan perwakilan media.
Seluruh peserta touring yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.
Astra Motor Kalbar juga menggelar ADV On vacation, dengan menjelajah kawasan wisata ke Danau Belibis dan Danau Laet, yang berada di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, pada Sabtu, 9 Agustus 2020.Dalam ADV On Vacation ini juga Honda menggandeng Community Honda ADV Indonesia (HAI).
Tak ketinggalan, sejumlah manajemen Honda Kalbar juga turut ikut serta dalam rombongan turing menjelajah kawasan wisata di danau belibis dan danau laet.
Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, touring ini juga bertujuan menjadi sarana guna memperkenalkan wisata-wisata lokal yang berada di Kalbar.Touring yang menempuh jarak PP 216 KM ini diikuti sebanyak 25 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community dan perwakilan media.
Seluruh peserta turing yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.
Sedangkan pada sesion ke-3, Astra Motor Kalbar memanjakan pengguna skutik adventure, eksplore Kawasan Wisata Rindu Alam Bersama ADV150.Touring Honda Kalbar yang bertajuk “ADV150 On Vocation Seri 3” pada Sabtu, 12 September 2020, di Kawasan Wisata Rindu Alam, Singkawang.
Touring bareng ini akan menempuh jarak 582 Km dengan rute Main Dealer Astra Motor Ahmad Yani Pontianak menuju Kawasan Wisata Rindu Alam. 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community, dan perwakilan media. Seluruh peserta touring yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad