Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

1 Juta Bisa Bawa Pulang Skutik Honda, Mau?

PONTIANAK - Hanya dengan Uang Rp1 jutaan, bisa beli motor Honda? Ternyata bisa wahai para pelanggan terbaik Honda. Rp1 Jutaan sudah bisa mendapatkan motor Honda BeAT atau Scoopy, yang angsurannya juga sangat murah.
 

 

Angsurannya pun murah, mulai Rp881 sebulan selama 3 tahun.Selain itu juga mendapat gratis 1X angsuran lagi, ditambah gratis jaket #cari_aman.Wahai pelanggan, di mana lagi dapat promo seperti ini, kalau bukan hanya di Honda. Mari segera merapat ke Astra Motor Kalbar dan dealer resmi jaringan Honda di Kalbar.
Selama Bulan November, Astra Motor Kalbar, juga memberikan PROMO My HERO yaitu, Makin Asyik, Hemat Promonya, yang terbesar di seluruh Kalbar. Promo ini memberikan kemudahan kepemilikan Sepeda Motor Honda.
Promo yang bertajuk My HERO atau Makin Asyik, Hemat Promonya, ini punya berbagai skema pembiayaan.
Promo khusus tersebut, diberikan kepada para pelanggan terbaik Astra Motor Kalbar, untuk pembelian semua tipe Sepeda Motor Honda di seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda yang ada di Kalbar. Promo tersebut terutama untuk Honda PCX, Honda ADV150, dan Honda Vario 150.
“Kembali, kami memberikan promo menarik bagi pelanggan dan konsumen terbaik Honda. Segera kunjungi dealer-dealer Honda terdekat,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Lukas menjelaskan, promo MY HERO tersebut, berlaku untuk uang muka murah, yaitu mulai dari Rp1,8 juta. Selain itu, gratis angsuran 1X, jadi cukup bayar 35 X saja. Tentunya, promo ini sangat menarik dan jangan sampai ketinggalan.
“Uang muka yang ringan, tadak gak mahal benar kan? Rp1,8 juta udah bise dapat motor. cari dimane lagi promo macam gini ni? Kalau bukan di Honda.Biar tak kepanasan, kita kasik juga jaket, ape lagi sekarang musim ujan, jadi biar tadak kedinginan pas ujan-ujan,” papar Lukas dengan dialek Melayu Pontianak.
“Untuk dapatkan promo ini, silahkan kunjungi dealer Honda resmi yang ade di Kote Pontianak Atau bise juga DM kamek, kalau mau WA, silahkan ke sini 0821-5305-2389. Makaseh,” pungkas Lukas.
Salam Satu HATI, menjadi motto peningkatan layanan terbaik Astra Motor Pontianak, kepada seluruh konsumen Sepeda Motor Honda. Termasuk dalam kondisi keprihatinan, akibat merebaknya virus corona (Covid-19), Astra Motor tetap memberikan layanan terbaiknya.Untuk menjaga agar pelayanan Astra Motor tetap berjalan dengan baik serta fokus pada kesehatan dan keselamatan Konsumen beserta keluarga, maka Konsume dapat terus berhubungan dengan Astra Motor Pontianak, melalui berbagai layanan digital.
Layanan digital tersebut di antaranya adalah Honda Customer Care dan Layanan Honda Care, di nomor 0822-5174-7002. Kemudian ada Layanan Whats App Digital Amanda, di nomor 0812-1096-7964, dan Layanan Booking Service dan Service Kunjungan download aplikasi Motorku X.
“Atau, konsumen bisa menghubungi kami melalui sosial media Facebook dan Instagram, Honda Kalbar, halaman web kami di https://partpontianak.com & https://astramotorkalbar.co.id,” kata Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurnia.
Apabila Konsumen, kata Andre, sangat perlu untuk mendatangi jaringan Dealer dan AHASS, tidak perlu khawatir. Karena Astra Motor tetap akan memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan perlindungan preventif di setiap jaringan.
“Seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitaizer, dan sabun antiseptic. Pengecekkan suhu tubuh setiap orang yang datang ke jaringan Astra Motor. Menerapkan salam Satu HATI dan social distancing,” paparnya.
“Atas nama management, kami berterimakasih atas kepercayaan Konsumen setia sepeda motor Honda. Kami bertekad penuh untuk mendukung dan membantu Anda dalam kondisi yang penuh tantangan ini,” lanjut Andre.
“Selalu jaga kesehatan dan kebersihan Anda, tetap berfikir positif, tetap tenang dan jangan panik. Semoga wabah virus corona ini akan segera berakhir. Kita percayakan kepada phak yang berwenang, karena mereka sudah melakukan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad