Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Aslipedia, Tips Merawat Motor Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Kalau kita mundur sepuluh tahun ke belakang tentunya pengguna motor yang ingin melakukan perawatan mesti datang ke bengkel kepercayaan. Meski kini cara ini juga masih banyak dilakoni, namun berkat berkembangnya era teknologi jadi banyak cara yang bisa dimanfaatkan ketika ingin melakukan perawatan sepeda motor.
 
 

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menjadi salah satu bengkel yang menawarkan cara-cara alternatif tesebut. Bahkan Gilmoters bisa memilih fasilitas yang tersedia di bengkel, seperti fasilitas ekspres atau reguler seperti yang biasa kalian lakukan dengan lebih dulu mengambil nomor antrian.

Sistem Booking

Cara ini sangat membantu pelanggan untuk melakukan perawatan sepeda motor, pasalnya bisa lebih dulu booking Service (minimal satu hari sebelum). Bahkan di beberapa waktu tertentu kalian bisa mendapatkan promo potongan harga jasa servis.

Service Honda

AHASS Help lebih tepat untuk yang ingin melakukan perawatan atau perbaikan sepeda motor Honda ketika mogok atau kalian tidak sempat untuk datang ke bengkel. AHASS Help hadir untuk peningkatan pelayanan kepada konsumen yang mengalami mogok dalam perjalanan.

AHASS Ekspres

Sesuai dengan namanya pelayanan pada AHASS Ekspres hanya melayani beberapa perawatan dan perbaikan yang cepat, semisal ganti oli, ganti kampas dan beberapa service cepat lainnya. Di mana pelayanan ini untuk menghindari antrian panjang bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan ringan sepeda motor Honda.

AHASS Point

Konsep ini menjadi jawaban bagi pelanggan yang kini mulai memadukan penggunaan transportasi pribadi yaitu sepeda motor dengan transportasi umum yang ada. AHASS Point bisa kalian manfaatkan saat kendaraan kalian parkir. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad