SLIDER

header ads

Trendy dan Percaya Diri Jika Mengendarai Honda Scoopy

PONTIANAK - Memiliki sepeda motor, tidak hanya sekedar sebagai kendaraan yang menemani sepanjang waktu dalam aktivitas sehari-hari. Pilihan sepeda motor, kini juga mempertimbangkan gaya hidup, selain utamanya kenyamanan dan keamanan.



Untuk itu lah Honda Scoopy dihadirkan. Karena dilihat dari segala sisi, motor ini memang trendy, ditambah lagi fiturnya yang gak kalah keren. Selain itu juga udah dilengkapi dengan fitur ISS, jadi pas di lampu merah berhenti minimal 3 detik, maka mesin otomatis mematikan dirinya sendiri.
Tidak perlu terkejut bila mesin mati, tinggal ditarik saja gasnya, maka hidup lagi. Fitur yang lain jga banyak. Jadi, tertarik beli Motor Honda Scoopy? Segera ke dealer Honda sekarang juga. Karena sudah ready Honda Scoopy di seluruh dealer Honda di Kalimantan Barat.
Scoopy tersedia dalam 8 piliham warna, yaitu, Sporty Black, Sporty Red, Sporty White, Stylish Black, Stylish Matte Brown, Stylish Matte Red, Stylish White, dan Stylish White Red. Total ada tujuh kelir yang terbagi dalam tiga varian.
Sayangnya cat baru itu bukan untuk Indonesia, melainkan dirilis di Kamboja. Selain itu, terdapat dua pilihan ukuran pelek, yakni 14 dan 12 inci. Beda dengan yang beredar di Indonesia, pilihan warna baru Scoopy di Kamboja terbilang lebih menarik. Coraknya pun lebih meriah sesuai peminat masyarakat sana.
Terdapat 3 tipe yang dijual dengan style yang berbeda. Pertama ada tipe Scoopy i Urban yang menggunakan pelek 14 inci. Warna yang disediakan ada dua, biru dan merah muda. Masing-masing dikombinasikan dengan kelir putih yang terdapat di bagian dek bawah. (*)

Posting Komentar

0 Komentar