Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Menarik Astra Motor Kalbar Khusus Motor Scoopy

PONTIANAK - Bagi konsumen yang sedang mencari Motor Honda Scoopy, yang indent dan lain sebagainya, maka sekarang tidak perlu takut lagi, karena Honda Scoopy sudah ready stock di Seluruh dealer Honda di Kalimantan Barat. Segera kunjungi dealer resmi Honda di area konsumen yang sedang mencari. Karena Honda Scoopy punya delapan warna yang sangat menarik.



Menggunakan Honda Scoopy, maka akan semakin bergaya makin trendy dan makin percaya diri. Memiliki sepeda motor, tidak hanya sekedar sebagai kendaraan yang menemani sepenjang waktu dalam aktivitas sehari-hari.
Pilihan sepeda motor, kini juga mempertimbangkan gaya hidup, selain utamanya kenyamanan dan keamanan.
Untuk itu lah Honda Scoopy dihadirkan. Karena dilihat dari segala sisi, motor ini memang trendy, ditambah lagi fiturnya yang gak kalah keren. Selain itu juga udah dilengkapi dengan fitur ISS, jadi pas di lampu merah berhenti minimal 3 detik, maka mesin otomatis mematikan dirinya sendiri.
Tidak perlu terkejut bila mesin mati, tinggal ditarik saja gasnya, maka hidup lagi. Fitur yang lain jga banyak. Jadi, tertarik beli Motor Honda Scoopy? Segera ke dealer Honda sekarang juga.
Honda Scoopy versi 2020 punya warna baru. Total ada tujuh kelir yang terbagi dalam tiga varian. Sayangnya cat baru itu bukan untuk Indonesia, melainkan dirilis di Kamboja. Selain itu, terdapat dua pilihan ukuran pelek, yakni 14 dan 12 inci.
Beda dengan yang beredar di Indonesia, pilihan warna baru Scoopy di Kamboja terbilang lebih menarik. Coraknya pun lebih meriah sesuai peminat masyarakat sana. Terdapat 3 tipe yang dijual dengan style yang berbeda. Pertama ada tipe Scoopy i Urban yang menggunakan pelek 14 inci.
Warna yang disediakan ada dua, biru dan merah muda. Masing-masing dikombinasikan dengan kelir putih yang terdapat di bagian dek bawah. Kemudian ada Scoopy versi i Prestige dengan striping tambahan bertuliskan “P” di tameng depan. Ia juga memakai pelek 14 inci, namun kombinasi motif di tubuhnya lebih mewah dan elegan.
Ditawarkan tiga pilihan cat; putih, merah dan hitam. Ketiganya disematkan kelir cokelat pada dek pijakan kaki dan jok. Namun paling menyita perhatian ada warna yang mirip jagoan super Marvel, Iron Man.
Selanjutnya i Club12 dengan corak energik yang mencerminkan skutik penampilan retro. Terdapat striping simetris di bodi belakang tiap sisi dan di depan. Uniknya, di tameng depan ada tulisan C-12 (angka romawi). Untuk tipe ini hanya ada dua warna; putih dan hitam matte.
Beda dengan kedua varian lainnya, i Club12 sudah memakai pelek 12 inci yang sama dengan pasar Indonesia. Untuk rodanya semua menggunakan kelir silver. Perbedaan paling mencolok antara Scoopy yang dipasarkan di sana dan di Indonesia yakni adanya emblem 3D bertuliskan NCX di bodi depan.
Untuk fitur utama dan mesin, tidak ada beda antara Scoopy Kamboja dengan yang dijual di sini. Sebabnya jelas, skutik bertampang retro itu diproduksi oleh Astra Honda Motor (AHM). (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad