Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Para Pengguna Skutik Belajar Tentang Safety Riding Lewat Webinar dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, mengajak Komunitas Honda, khususnya pengguna Motor Matic di Pontianak, untuk belajar keamanan berkendara. Kegiata7n tersebut berlangsung pada Jumat (25/9/2727). Safety riding edukasi dengan tema “Matic Juga Harus #Cari_Aman”.
 
Para peserta webinar safety riding

 

Edukasi yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet ini, dalam edukasinya honda kalbar bersama Pengguna Motor Matic Pontianak menciptakan suasana edukasi menjadi aktif dan tidak membosankan dengan banyaknya pertanyaan dari peserta dan kuis menarik.
Astra Motor Kalbar, melakukan edukasi safety riding dengan tema Matic Juga Harus #Cari_Aman melalui webinar terhadap peserta di Pontianak, dalam edukasi Astra Motor Kalimantan Barat memberikan tips bagaimana menjaga keselamatan dan kenyamanan dengan prespektif baru yaitu #Cari_Aman.
Hashtag #Cari_Aman sendiri merupakan tagline keselamatan ala Honda yang dimana memberikan arti peduli akan keselamatan berkendara dan harus menjadi gaya hidup.
Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Honda Kalbar tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap pengendara motor yang berada di Kalimantan Barat.
Dengan memberikan edukasi yang menarik para perserta berkonsentrasi dengan harapan mampu memahami ilmu dari keselamatan berkendara.
Dengan menggunakan aplikasi meeting online honda kalbar dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah pulsa terhadap peserta yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada peserta yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.
Febri Andrian yang merupakan Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat mengungkapkan dalam penggunaan motor bahwa tidak menutup kemungkinan menghadapi bahaya ketika berada dijalan.
“Saat berada di jalan raya kita tidak mengetahui takdir apa yang akan kita dapat, namun dengan mengatahui ilmu berkendara contohnya memprediski bahaya ketika berada di jalan setidaknya kita mampu mengetahui bahaya-bahaya dan mampu menghindari nya termasuk pengguna motor matic yang juga harus tetap #Cari_Aman ketika berada dijalan,” tutur Febri.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad