SLIDER

header ads

Komunitas Taekwondo Belajar #Cari_aman Bersama Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, menyelenggarakan safety riding education, Senin (28/9/2020). Mengangkat tema #Cari_Aman Agar Aman di Jalan, kegiatan ini menyasar Komunitas Taekwondo Indosat Super Charm Pontianak dan masyarakat umum di Pontianak.
Edukasi yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet ini, dalam edukasinya honda kalbar bersama Pengguna Motor di Pontianak menciptakan suasana edukasi menjadi aktif dan tidak membosankan dengan banyaknya pertanyaan dari peserta dan kuis menarik.

Peserta webinar Cari_aman


Safety riding education #Cari_Aman Agar Aman melalui webinar terhadap peserta di Pontianak, dalam edukasi Astra Motor Kalimantan Barat memberikan tips bagaimana menjaga keselamatan dan kenyamanan dengan prespektif baru yaitu #Cari_Aman.
Hashtag #Cari_Aman sendiri merupakan tagline keselamatan ala Honda yang dimana memberikan arti peduli akan keselamatan berkendara dan harus menjadi gaya hidup.
Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Honda Kalbar tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap pengendara motor yang berada di Kalbar.
Dengan memberikan edukasi yang menarik para perserta berkonsentrasi dengan harapan mampu memahami ilmu dari keselamatan berkendara.
Dengan menggunakan aplikasi meeting online honda kalbar dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah pulsa terhadap peserta yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada peserta yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.
Febri Andrian yang merupakan Instruktur Safety Riding Kalbar mengungkapkan dalam penggunaan motor wajiblah #Cari_Aman ketika berada dijalan untuk menghindari dan mengantasipasi bahaya.
“Pengguna sepeda motor di Kalbar, wajiblah harus #Cari_Aman saat berada di jalan untuk menghindari dan mengantasipasi bahaya yang akan terjadi di jalan, dengan mempelajari dasar berkendara, melakukan mengecekan kendaraan, hingga belajar dalam memprediksi bahaya ketika berada di jalan.” tutur Febri. (*)

Posting Komentar

0 Komentar