Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Makin Sigap, Honda Care Astra Motor Kalbar Serius Melayani Pengguna Sepeda Motor Honda

PONTIANAK - Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor Kalimantan Barat memberi pelayanan melalui Honda Customer Care. Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. 
 
Motor Honda Care

 

Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan bisa menghubungi 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon.
Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Kalbar Andre Widya mengatakan bahwa layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi oleh konsumen di jalan atau di rumah.
“Saat ada panggilan dari pelanggan, operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda.” Ungkap Andre.
Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun akan dilayani selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayani. Lanjut nya.
Pada menu Aplikasi Motorku X terdapat juga promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan SMH konsumen. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad