SLIDER

header ads

Begini Penjelasan Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Tentang Keunggulan Servis di AHASS

PONTIANAK - Punya Sepeda Motor, sama saja seperti perangkat kerja yang lain, yang pastinya membutuhkan servis secara berkala. Karena servis secara rutin di bengkel resmi, selalu dianjurkan oleh pabrikan motor.
Tujuannya jelas, yaitu motor konsumen terpantau riwayat servisnya dengan baik dan tentunya demi menjaga supaya garansi tidak gugur. Selain itu, masih banyak keuntungan yang ditawarkan.

Lebih baik servis di AHASS


Salah satunya seperti program yang diadakan bengkel resmi Honda, yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
"Servis berkala di bengkel resmi tentunya banyak keuntungan yang didapat. Selain itu, banyak juga promo yang ditawarkan," kata Iwan Hari Susilo, Technical Service Manager Astra Motor Kalbar
Adapun beberapa keuntungan servis Motor Honda di AHASS, yang pertama adalah punya Mekanik Ahli dan Spare Part Asli.
"Beberapa keunggulannya adalah spare part yang dijamin asli dan mekanik yang terlatih," papar Iwan.
Selain itu, pekerjaan servis yang lengkap, dengan alat yanag canggih. Ada pula biaya jasa servis, yang pada setiap motor baru, akan mendapatkan gratis jasa servis sebanyak 3-4 kali, serta gratis penggantian oli sebanyak satu kali dalam satu tahun pertama.
Kemudian, ruang tunggu yang nyaman, dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman juga. Semua ini sediakan untuk konsumen selagi menunggu motornya diservis.
Selain beberapa hal tersebut, pada beberapa waktu tertentu, biasanya bengkel resmi juga memberikan diskon jasa servis serta penawaran menarik lainnya.
“Terdapat garansi servis yang juga diberikan setiap kali melakukan servis berkala di bengkel resmi. Untuk itu, segera kinjungi AHASS terdekat di kota-kota pelanggan di Kalbar. AHASS Astra Motor Kalbar, memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Iwan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar