Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Layanan Istimewa Dari AHASS Kalbar, Servis Kunjung Ke Pelanggan

PONTIANAK - Bengkel resmi Sepeda Motor Honda, ASTRA Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kalbar, juga turut berupaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Upaya pencegahan tersebut dilakukan di antaranya bersih-bersih hingga menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh area bengkel. 



Seluruh pekerja AHASS juga dibekali masker untuk mengurangi risiko menularkan atau tertular. Selain itu, tersedia pula hand sanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta tempat cuci tangan di area kedatangan.
Hal ini dilakukan untuk memberikan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.
Nah, untuk konsumen Sepeda Motor Honda, yang memiliki waktu terbatas, bisa memanfaatkan layanan booking servis sehari sebelumnya via aplikasi Motorku X, yang bisa didownload di Andorid maupun iPhone.
Bagi yang tidak bisa meninggalkan rumah atau #dirumahaja, untuk servis motor Honda bisa memanfaatkan layanan servis AHASS dengan menghubungi nomor telepon yang tersedia di masing-masing AHASS, total ada 36 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kalimantan Barat.
Adapun alamat Alamat AHASS di Kota Pontianak ada di Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Anugerah Sentosa, TMS Siantan, TMS Kota Baru, Bintang Motor, Daya Motor Pontianak, MPM Motor, NSS Pontianakm NSS Sungai Raya, dan Adina Motor.
Sementara di Singkawang ada Astra Motor Roban dan NSS Singkawang. Di Sambas ada Astra Motor Tebas dan Daya Motor Sambas.
Ketapang adsa Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong, TDM Ketapang, TMS Ketapang, dan Unggul Motor.
Sintang di Astra Motor Sintang, Daya Motor Sintang, NSS Sintang, dan Panca Motor Sintang.
Sanggau di Astra Motor Sanggau, NSS Sanggau, Elco Motor, dan Meteor Motor.
Sekadau di Daya Motor Sekadau. Melawi ada NSS Melawi dan TDM Melawi.
Kapuas Hulu di Astra Motor Putussibau dan NSS Putussibau. Mempawah di Indo Motor. Landak ada di Anugerah Sentosa Ngabang. Sementara di Bengkayang, ada Anugerah Sentosa Bengkayang. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad