SLIDER

header ads

Pemilik Motor Premium Honda, Bisa Manfaatkan Layanan Antrian Khusus di AHASS Kalbar

PONTIANAK - Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), sebagai bengkel resmi Sepeda Motor Honda, punya berbagai bentuk layanan servis terbaik bagi pelanggannya. Salah satunya adalah fast track. Layanan ini diberikan untuk pengguna Sepeda Motor Premium Honda.



Nikmati layanan antrian khusus bagi pengguna motor premium Honda, di antaranya Super Cub C125, CT125, PCX Hybrid, SH150, Forza, CRF250Rally, CBR250RR, dan Honda Monkey.
Selain mendapatkan layanan khusus, fast track, konsumen juga bisa melakukan booking service, yaitu dengan menggunakan layanan booking service untuk memilih waktu kunjungan servis sesuai dengan jadwal luang pelanggan.
sebagai bengkel resmi Honda, AHASS juga punya layanan cepat yang dinamakan layanan AHASS Siap. Layanan di luar outlet AHASS yang akan selalu SIAP sedia melayani konsumen dengan cepat, dimanapun dan kapanpun.
Sepeda motor kini bukan hanya menjadi sarana trannsportasi produktif bagi masyarakat Indonesia. Sepeda motor sudah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup, bahkan bisa mengantarkan pada prestasi tertentu yang membanggakan.
Untuk menemani masyarakat beraktivitas dan menggapai beragam mimpinya, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan solusi mobilitas bagi masyarakat dengan produk dan layanan terbaik.
Sejak pertama kali hadir di Indonesia, sepeda motor Honda selalu dicintai dan dipercaya menjadi partner berkendara masyarakat. Berbekal kepercayaan ini,
AHM secara konsisten melakukan inovasi pada produk dan teknologinya, terus meningkatkan layanan di jaringan penjualan dan purna jual Honda, serta intens beraktivitas dan berkomunikasi dengan masyarakat melalui berbagai platform.
Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, AHM juga senantiasa memperkuat kontribusinya di berbagai bidang, seperti keselamatan berkendara, pendidikan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.
Diharapkan perusahaan akan terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dan dapat menjadi salah satu perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia.(*)

Posting Komentar

0 Komentar