SLIDER

header ads

Hanya Ingin Ganti Oli Motor Honda Kesayangan? Konsumen Bisa Gunakan Layanan Ride-Thru dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Bumi Khatulistiwa, terus mengembangkan layanan purna jualnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan layanan cepat untuk kebutuhan servis motor.

Walau masih mengandalkan AHASS, sejak beberapa waktu lalu, Astra Motor Kalbar, juga punya layanan “Ride-Thru”, yaitu layanan untuk servis Sepeda Motor Honda yang ringan-ringan saja, semisal ganti oli.

Layanan ride-thru dari Astra Motor


Modelnya mirip Drive-Thru, untuk pesanan makanan cepat saji. Layanan ini diperuntukkan untuk mempercepat da mempermudah layanan servis di AHASS.
"Layanan Ride-Thru adalah layanan yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sibuk dan memiliki waktu yang terbatas untuk ke bengkel resmi Honda (AHASS)," kata Iwan Hary Susilo, Service Region Head Astra Motor Kalbar.
Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu takut untuk kehabisan waktu di AHASS. Layanan yang diberikan Ride-Thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel seperti penggantian oli AHM dan beberapa pekerjaan lain seperti penggantian busi, aki, v-belt dan gearset.
Untuk pekerjaan servis lengkap atau pekerjaaan berat seperti turun mesin akan dilakukan di area pit servis.
“Layanan ini kami buat untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda dan AHASS. Dan jaminan Keaslian AHM Oil dan Honda Genuine Part," papar pria berkacamata ini.
Untuk Proses administrasi juga dilakukan di gerai ini. Sudah disiapkan 1 orang mekanik dan 1 orang administrasi. Dan target layanan ini adalah bisa melayani 20 Konsumen per hari untuk 3 bulan pertama ini.
Untuk saat ini, gerai Ride Thru telah dibuka pada 9 dealer resmi Honda di Kalbar, usai dibuka secara resmi pada AHASS PT. Nusantara Surya Sakti (NSS) Pontianakm, yang beralamat di Jalan KHA Dahlan No. 89 dan nomor telepon untuk booking service adalah 0811-279-8406.
“Dimana waktu operasional AHASS ini adalah mulai hari Senin-Sabtu, pukul 07.00-18:00 WIB dan Minggu pukul 07.00-16:00 WIB,” paparnya.
Adapun 8 Ride-Thru yang lain adalah di Astra Motor Ketapang, Astra Motor Singkawang, Astra Motor Tebas, Astra Motor Sanggau, MPM Kubu Raya, Honda Jaya Makmur Siantan, Daya Motor Sintang, dan NSS Sintang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar