Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Peduli UMKM Di Kota Pontianak dan Kubu Raya Dengan Memberikan Bantuan

PONTIANAK - Saat menggelar PCX Luxurious Ride 2020, yang berlangsung dengan nuansa Adat Kalbar, Astra Motor Kalbar, juga menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan sosial ini diberikan kepada UMKM di Kota Pontianak.
 
CSR dari Astra Motor Kalbar

 

Adapun CSR tersebut diberikan kepada Keripik Mak Ros, Jagoan Donat, dan Bank Sampah. Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak memberikan support dana dan fasilitas kepada UMKM di Pontianak.
Antofany Yusticia, yang merupakan manager marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, dalam event PCX tersebut, yang dijaklan dengan protokol kesehatan dan tetap Cari Aman ketika berada di jalan.
“Dengan juga adanya melakukan CSR ke UMKM Pontianak, diharapkan UMKM dapat terus berkembang di Kalbar,” tutur Antofany Yusticia.
PCX LUXURIOUS RIDE 2020 yang diselenggarakan pada Minggu (11/10/2020) oleh Main Dealer Astra Motor Kalbar bersama Komunitas HPCI Pontianak dengan mengelilingi kota Pontianak dengan nuansa adat dengan menyinggahi Rumah Adat suku Cina, Suku Dayak, dan suku Melayu di Pontianak. Acara yang diselenggarakan di tengah kota pontianak dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa handsanitizer serta selalu mencuci tangan.
Tempat yang disinggahi saat Rolling city ialah Vihara, Rumah Radakng, dan Rumah Melayu, dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu cari aman ketika berada dijalan.
Dengan Kenyamanan Honda PCX Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak mengelilingi kota dengan body motor yang ekslusif ditambah pengendara dibaluti dengan pakaian formal office memang cocok berada di tengah kota Pontianak.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad