SLIDER

header ads

HWE Bulan September Gratis Diskon 100 Ribu

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar kembali menyelenggarakan Honda Weekend Exhibition (HWE). Khusus pameran di Bulan September ini, dapatkan penawaran khusus untuk pembelian Sepeda Motor Honda di lokasi pameran, yaitu Mega Mall Pontianak.
“Ada potongan angsuran hingga Rp100.000 per bulan dan gratis 2X angsuran. Pameran kami, berlangsung hingga tanggal 6 September 2020, di lantai dasar Mega Mall,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
 
 
Selain itu, dapatkan juga hadiah langsung Kaos Apparel Resmi Honda, untuk pembelian secara langsung dilokasi pameran, baik secara cash atau kredit. Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat. Promo-promo ini, menjadikan Honda Kalbar, selalu di hati pelanggan setianya.
“Pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani menyediakan promo yang berlipat untuk pelangga, khususnya yang mau membeli Honda ADV 150 dan Honda PCX serta motor Honda lainnya. Jangan lupa, perginya #NaekHondaJak!“ tutur Lukas.
Menurutnya, pameran ini, sudah menerapkan protokol kesehatan dari imbauan pemerintah. Menjaga jarak, menggunakan masker, ada hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh.
Honda ADV150 yang kini dijual di pasar roda dua nasional, mengusung mesin 150 cc. Sepeda motor jenis Skuter gambot ini, dijual mulai Rp34.500.000 (CBS) dan Rp 37.500.000 (ABS) on the road Kalbar.
Mengisi segmen Skuter 250 cc, PT AHM sebenarnya sudah memiliki jagoan, yaitu Forza 250 yang dijual Rp82.950.000 on the road Kalbar. Model itu diperuntukan bagi konsumen yang banyak beraktivitas di perkotaan.
Sedangkan Skuter 250 cc yang mengisi segmen adventure atau petualang, memang Honda ADV250cc. ADV 250 di Indonesia. Secara segmen, Honda belum memiliki jagoan di kelas itu. Honda mewujudkan kehadiran ADV250cc, sebagai pemenuhan bagi konsumen. (*)

Posting Komentar

0 Komentar