Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Hari Pelanggan Nasional Astra Motor Kalbas Bagi-Bagi Diskon HGA

PONTIANAK - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2020, Honda Kalbar, memberikan promo yang spesial buat pelanggan setia Astra Motor Kalbar. Dapatkan diskon hingga 50persen produk Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel, dan Honda Helmet.
 
 
Promo spesial ini, khusus untuk Komunitas Honda Kalimantan Barat, yang berada di naungan Honda West Borneo Community (HWBC). Promo ini dimulai sejak 4 September hingga 28 September 2020.
“Terima kasih telah menjadi bagian terpenting bagi kami. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk setiap produk dan pelayanan kami. Untuk info lebih lengkap, klik link di Bio @SparepartHonda_Kalbar,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.
Sebelumnya, spesial di Hapelnas 2020, Astra Motor Kalbar, telah membagikan sepeda kepada pelanggan setianya. Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda, menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020, yang diperingati pada 4 September 2020, dengan menggelar beragam program spesial bagi pelanggannya.
Mengusung tema “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati tepat pada 4 September 2020 di seluruh jaringan Astra Motor Kalimantan Barat.
Adalah Supriadi Agara, yang merupakan konsumen terpilih untuk mendapat kejutan spesial dari manajemen Astra Motor Kalimantan Barat yang datang langsung untuk menyerahkan sepeda motor dan hadiah tambahan yang berupa satu unit sepeda khusus untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini.
“Saya tidak menyangka, usai membeli motor CB150 Street Fire, saya bisa memenangkan satu unit sepeda di Hari Pelanggan Nasional ini, senang sekali pokoknya. Semoga astra Motor Pontianak selalu jaya dan bekembang dan selalu bisa terus memenuhi kebutuhan pelanggannya, sukses selalu Astra Motor,” ungkapnya.
Selain memberikan sepeda, manajemen Astra Motor Kalimantan Barat juga turut membagikan masker ke pengguna sepeda motor di SPBU Imam Bonjol. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Astra Motor di Hari Pelanggan terhadap kesehatan para masyarakat.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa konsumen setia Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk terus berinovasi. Sehingga membuat Astra Motor selalu berupaya melakukan pengembangan dan layanan purna jual yang berkualitas.
”Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari,” kata Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad