Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

3 Warna Baru ADV150 Makin Keren Dengan Emblem 3D

PONTIANAK - Honda ADV150 kini punya tiga tambahan warna baru. ADV150 versi ABS punya dua warna matte baru sedangkan yang tipe CBS mendapat tambahan warna putih. Untuk versi ABS tersedia pilihan Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold.
 

 

Keduanya memakai emblem 3D dan pelek berwarna emas. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.
Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.
Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, varian warna baru lahir sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen.
"Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (22/9/2020).
Tidak ada yang berubah selain penambahan wrna. Spesifikasi teknis masah sama seperti sebelumnya, termasuk harga jual. ADV150 ABS - ISS dibanderol Rp 37.805.000 sedangkan CBS-ISS Rp 34.742.000. Kedua harga on the road (OTR) Jakarta. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad