SLIDER

header ads

Target Juara Umum Para Pembalap ART Kalimantan

PONTIANAK - TIM Balap Motor kebanggaan Kalbar, Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan, menargetkan gelar juara umum pada Kejuaraan Nasional Motorprix (Kejurnas MP) Region C Kalimantan Musim 2020. Walau sempat ditunda pelaksanaannya karena pandemi Covid-19, pembalap ART Kalimantan tetap latihan. 
 
Pembalap ART Kalimantan
 

Selain latihan secara virtual dan latihan mandiri untuk menjaga kondisi tubuh, Pembalap ART Kalimantan yang dipimpin oleh Yossie Legisadewo, pembalap senior asal Pontianak, terus bersemangat. Kini mereka menatap Seri I Kejurnas MP Region C Kalimantan, yang akan segera dimulai.
Skuat ART Kalimantan, yang akan membalap pada musim 2020, telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Launching ART Kalimantan, dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian ada live acoustic, pengenalan rider dan prosesi buka kain motor.
Dilanjutkan sesi sharing dan tanya jawab. Lalu kembali ke live acoustic, serta diakhiri pembagian doorprize & clossing MC.
Adapun lima pembalap terbaik Kalimantan yang akan membela ART adalah Yossie Legisadewo, Ruddy Salim, Azi Firdaus, Hendra Rusady, dan M Noor. Kelima pembalap ini akan bertarung di lintasan Kejurnas Motorprix Region C Kalimantan.
Dengan skuat pembalap terbaik tersebut, ART Kalimantan optimis menatap musim 2020. Mempertahankan skuat pembalap terbaik, ART Kalbar bertekad mempertahankan prestasi musim lalu. ART Kalimantan adalah sang juara umum Kejurnas Motorprix Musim 2019.
Berbekal skuat juara umum, tim binaan PT Astra Internatiobal Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak ini, siap meraih seluruh gelar di kelas utama, yaitu Kelas Expert, Novice, dan Rookie.
“Yang pertama tentu saja adalah mempertahankan prestasi musim lalu. Dengan skuad yang ada, kita optimis bisa direalisasikan, bahkan kita incar gelar di semua kelas utama,” papar manajer ART Kalimantan, Iwan Hari Susilo.
Optimisme yang digaungkan oleh Pak Iwan, sapaan akrabnya, karena melihat peluang besar akan kemajuan pesat para pembalapnya. Pada semua kelas utama, yaitu Expert, Novice, dan Rookie, lima pembalap ART Kalimantan sangat berpengalaman.
Yossie Legosadewo, sang juara umum Kelas Expert, tetap akan membalap di kelas andalannya. Kemudian Rudy Salim dan Hendra Rusady, juga di kelas Seeded MP1. Sementara Adieta Herianoor dan Azi Firdaus di MP3, Sedangkan M Noor akan membalap di kelas MP5.
“Persaingan makin ketat, saya juga melihat Hendra Eenk punya potensi balap yang bagus. Ia berharap Eenk bisa cepat beradaptasi dan bisa menjadi juara di ART,” kata Iwan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar