SLIDER

header ads

Honda Weekend Exhibition Sambangi Mal di Ketapang

KETAPANG - Honda Kalbar, melalui Astra Motor Ketapang, yang merupakan jaringan Astra Motor Pontianak, sebagai main dealer, terus memberikan penawaran khusus. Melalui Honda Weekand Exhibition, yaitu khusus pameran di bulan Agustus ini, maka dapatkan penawaran khusus untuk pembelian motor Honda di lokasi pameran.
 
Honda weekend exhibition Ketapang
 

Honda Weekand Exhibition Astra Motor Ketapang, berlangsung di Lantai Dasar Ketapang City Mall, setiap akhir pekan, yaitu Sabtu-Minggu di Bulan Agustus. Selain menampilkan jajaran motor terbaik besutan PT Astra Honda Motor (AHM), ada potongan angsuran hingga Rp117.000 per bulan bagi pelanggan dan konsumen yang ingin memiliki motor Honda dengan skema kredit.
“Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat. Kunjungi pameran Honda Kalbar ini beramai-ramai. Selain ada promo-promo khusus, juga ada haiah menarik bagi pelanggan,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Honda Weekand Exhibition, adalah salah satu event dari Astra Motor Pontianak, untuk pelanggan setianya. Dalam rangka memenuhi kebutuhan sepeda motor terbaik.
Para pengunjung pameran Honda Kalbar di Ketapang City Mall, bisa menikmati promo berlipat, terutama bagi pelanggan dan konsumen yang mau membeli ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.
“Mari kunjungi beramai-ramai, ajak saudara, sanak family, rekan dan sahabat, untuk melihat dan menikmati promo menarik ini. Pameran ini, akan menampilkan Sepeda Motor terbaik Honda,” papar Prastya.
Prast menjelaskan, jangan lupa, perginya #NaekHondaJak! #astramotor#hondapcx #hondakalbar #adv150 #newnormal #pcx #naekhondajak.
Selain ada promo di Ketapang City Mall, melalui Honda Weekand Exhibition, Honda Kalbar dan Astra Motor Ketapang, juga punya Promo dengan skema kredit, yaitu Promo Sehati Hebat di Bulan Agustus. Kali ini, ada new update special Honda BeAT.
Pelanggan dan konsumen Honda, bisa mendapatkan promo BeAT khusus bulan Juni ini. Hanya dengan Tanda Jadi Rp1,1 juta, sudah bisa membawa pulang motor BeAT kesayangan. Angsurannya juga murah, hanya Rp881 ribuan selama tiga tahun.(*)

Posting Komentar

0 Komentar