SLIDER

header ads

Riding Position Nyaman dari CT125 Jadi Nilai Lebih

PONTIANAK - Sisi fungsional dari desain Honda CT125 dapat terlihat dari posisi intake duct yang diposisikan tinggi untuk mengurangi debu yang masuk. Pada bagian belakang jok pengendara tersedia tempat besar untuk menaruh barang bawaan pengendara, dengan kapasitas maksimal hingga 20 kg. Motor ini memiliki tangki sebesar 5,3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh.
 
 

Setang dari Honda CT125 memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap. Dengan begitu, pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.
Dengan desain klasiknya, Honda CT125 tetap mendapatkan teknologi terkini. Honda CT125 mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan. Panelmeternya digital dan compact dengan desain bulat terlihat modern dan mewah.
Honda CT125 memiliki berat bersih 120 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg berdiameter 17 inchi yang elegan untuk mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi. Ban depan dan belakang model ini berukuran 80/90. Untuk keamanan berkendara, Honda CT125 dibekali dengan rem cakram ganda dan ABS 1-channel di roda depan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar