Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

CT125 Hadir di Indonesia dengan Warna Glowing Red

PONTIANAK - Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red. Motor ini dijual dengan harga Rp 75.000.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.
 
 

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda CT125 merupakan ikon motor bebek trekking legendaris dengan desain tangguh dan tak lekang oleh waktu, dilengkapi penyematan teknologi modern. Model ini diperkenalkan untuk mereka yang ingin motor bebek ikonik yang nyaman digunakan di perkotaan dan tangguh saat turing santai menyenangkan menikmati alam.
"Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin yang menyenangkan dan beragam fitur fungsional, model ini siap menemani beragam gaya hidup pengendaranya," kata Inuma dalam siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (19/8/2020).
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, AHM berusaha memenuhi kebutuhan konsumen premium akan sebuah motor ikonik yang mengakomodasi keinginan pemiliknya untuk tampil beda dan dapat digunakan di perkotaan maupun berkendara jarak jauh menikmati alam.
"Kami melihat minat masyarakat yang tinggi akan motor bebek trekking yang ikonik. Melalui Honda CT125, pengendaranya dapat mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan secara santai dan menyenangkan. Keseluruhan perwujudan gaya hidup tersebut didukung layanan purnajual terbaik di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer," kata Loman.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad