SLIDER

header ads

PCX Virtual Bike 2.0, Event Seru dari Honda Kalbar

PONTIANAK - Honda Kalbar kembali menyelenggarakan event unik bagi para pelanggan dan konsumen setianya. Kali ini, lewat PCX Virtual Bike 2.0, Honda Kalbar mengaja pencinta olahraga sepeda, untuk meraih berbagai hadiah yang telah disediakan.
“Untok budak-budak pontianak dan sekitarnye, yang suke bekayoh sepeda, yoklah maen sepeda sambil dapat undian Emas, Sepeda, dan merchandise laennye di acara “PCX Virtual Bike 2.0” bersame kamek @honda_kalbar dan FIFGROUP,”demikian rilis yang diterima Kapuas Post, Jumat (21/8).

Untuk bisa mendapat hadiah-hadiah tersebut, lanjut rilis tersebut, cukup gampang. Hanya dengan datang ke titik-titik yang sudh ditentukan, kemudian scan barcode-nya, dan lakukan sampai peserta dapat paling sedikit enam titik check point.
“Pada enam titik tersebut, peserta harus scan lima dealer dan 1 FIF. Adapun kegiatan ini akan berlangsung dua hari, Sabtu, 22 Agustus 2020 dari pukul 16.00-18.00 WIB, dan Minggu, 23 Agustus 2020 dari pukul 06.00-18.00 WIB,” papar Prastya Agusta, Marketing Promotion Astra Motor Pontianak.
Bagi peserta yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 0877 8648 8201.
Sebelumnya, Honda Kalbar telah menyelenggarakan Virtual Bike to New Normal with PCX, Astra Motor kerjasama Polda dan ISSI Kalbar. Event ini merupakan inovasi terbaik dalam rangka meningkakan pelayanan kepada pelanggan dan konsumen. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut penerapan new normal.
Virtual Bike to New Normal with PCX merupakan event bagi para pelanggan dan konsumen yang suka bersepeda ria, di aera Pontianak dan sekitarnya. Bersama @honda_kalbar, kegiatan ini menyediakan hadiah yang menarik.
Selain sehat bersepeda, Virtual Bike to New Normal with PCX juga menyediakan doorprize yang sangat menarik, yaitu di antaranya adalah satu unit Sepeda Lipat, 10 Tumbler, dua unit Helm, dua unit Protector dan 10 Jaket.
“Kami menyelenggarakan Virtual Bike to New Normal with PCX, untuk menghidupakan budaya olahraga bersepeda. Selain menyehatkan dengan bertambahnya imun tubuh, juga menjadi wadah sosialisasi dan silaturahmi,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Kemudian, lanjut Lukas, Virtual Bike to New Normal with PCX, juga menjadi wadah bakti sosial atau kegiatan sosial Honda. Di mana setiap seorang peserta, maka Astra Motor akan donasikan Rp5.000 untuk masyarakat korban terdampak Covid-19.
Event ini juga menerapkan protokol kesehatan di antaranya peserta wajib menggunakan masker. Saat bersepeda, wajib jaga jarak 2-3 meter di antara peserta. Maksimal dalam 1 grup sepeda, hanya lima orang. Pengukuran suhu tubuh saat peserta sampai di check point.
“Para peserta juga akan mendapatkan diskon angsuran hingga Rp100.000, bagi yang berminat mendapatkan Sepeda Motor Honda PCX, melalui skema kredit. Yang menarik lagi, peserta mendapakan masker unik, yaitu masker PCX, yang dapat diambil di salah satu tempat check point,” paparnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar